abcde

terkadang, tulisanlah kenangan terindah.

Jumat, 31 Agustus 2012

ala saya loh :D

yuhuy kira-kira apa yang bagus di tulis yah?
haha oh ya bicara soal tipe cowo kota yang keren menurut saya lah.

tes tes, ehem ini bukan berarti suka dalam tanda kutip ye, tapi sukaa sekedar suka, em fans lah kata lebaynya :D sukaa cowo yang natural, yang auranya kereen. saya juga suka sama cowo yang brewokan (ihiy) entah ya kenapa, tapi menurut saya keren saja. suka liat cowo yang rambutnya acak-acakan hehe tapi yang agak panjang sedikit, tidak terlalu suka liat yang terlalu bergaya, yang terlalu rapi pokoknya yang rambutnya rada panjang dan terhambur. eh saya bukan lagi mendeskripsikan someone yah. tapi kan ini bicara soal anak kota, anak yang keren-keren loh jadi liat dari penampilannya jugaa. tapi kebanyakan sih menurut saya kalo sudah keren dari segi muka nah penampilannya akan tertutupi kok.

lanjut-lanjut, saya suka lihat cowo yang make kaos. tapi bukan berarti hanya kaos doang yah, tapi kaos yang mungkin bisa di mode dengan kemeja, tergantung bagaimana mereka mengkreasikannya, pasti keren tuh. ah pokoknya gaya-gaya anak ibukota lah (tau kan?). nah terus kalo sudah berpakaian dan perpemanpilan seperti itu kerennya tuh mereka make sepatu kets terus make kaos kaki yang pendek. tapi ketsnya itu yang make tali, bukan yang langsung pasang ato kayak bagaimana yah hehe itu sih yang saya suka perhatikan kalo liat cowo-cowo keren hehe. eh tapi bukan berarti saya mau ber-nanjodi-ria yah, tidak kok, saya kan kalo fans sama orang diam-diam hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar