sumpaaaaah ini one of my bad day ever! bukan bad day sih cuma tadi orang-orang semuaanya bikin jengkel. bukan orang-orang sih tapi cukup dengan beberapa orang. sampe sekarang saya terpikir terus dan wow i cried. saat ini sy cuma mengandalkan feelling karena tidak tau yang sebenarnya, tapi sumpah saya jengkeeeeeel merekaaaaaaaaa! bukannya sok suudzon yah, tapi feelling saya berkata begitu kalau yang mereka katakan itu saya. sebenarnya mereka tidak salah tapi saya cuma tidak sukaa saya lagi sensitif yah.
ini feelling saya, jadi kalo kentara di mata kalian terus kenaapaa? tidak usah juga sampe cerita yang cukup kedengaran di depan saya, kalian punya hak dan saya juga. salah kalo saya rada berubah kalo dekat sama orang yang saya in-love kaan? who are you dudes? stop talking, seems like you're judging me.
memang saya rada berubah kalo itu, serasa bukan saya dan kalo saya jadi begitu tidak usah mempermasalahkan di depan saya, kalian punya waktu bicaranya diam-diam tanpa harus keras-keras dan kedengaran saya. pokoknya saya tidak sukaa, saya orang yang gampang merasa down, semuanya saya pake perasaan dan teringat terus, jadi berhenti bikin ingatan yang tidak perlu di pikiran saya ih!
dan yah memang saya suka dia dan sudah berlebihan kayaknya, tapi saya tidak merasa menganggu. saya tidak pusing dengan apa yang terjadi sekarang ataupun nanti, i believe in god's plan. dan saya juga sementara mencoba kok supaya bisa in-love sama yang lain yang tidak banyak orang seenaknya menjudge saya, tidak seenaknya keliatan kayak tidak menghargai feelling saya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar