oh iyaa cerita tentang hari kemarin dulu nih, tepatnya tanggal 21.
kita anak kelas XI IPA 2 mau tur ke rumah guru-guru tuh kalo bahasa palunya pasiar lah :D nah nah rencananya saya kan mau nebeng nungse tapi kagak bawa helm karena malas kan. terus sebelum sampe kan sy sudah sms memang nungse, co cek keadaan helmnya gagah ato kagak, dan balasan nungse itu "nantilah kau lihat, SURPRISE" baru surprisenya itu hurup besar semua, bemana te mau terpikirkan kan. jadi di mobil itu galau dah, apa yang terjadi dengan helm yang akan saya gunakan nantinya hehe. pas nyampe di rumah nanda kagak bale-bale untuk nyari helm ku kelak tapi justru masuk minalaidinan sama mereka-mereka. naah teruskan pas sudah mau pergi ini, ada dua helm yang agak berbeda di deket pintu. pikiranku itu yang lebih lumayan itu bisa ke pake sama saya karena nandanya punya helm lain di dalam kan, eh tau-taunya malah yang kecil dan aneh yang di kasih ke saya karena yang agak lumayan itu mau di pake nanda, bayangin dah tuh betapa sialnya saya hari itu. comment pertama ketika saya bilang tidak suka make itu, jeng jeng "itu lagi tren tauu" whaaaat? tren darimananya? kalo soal tren tidak usah ajar-ajar saya saya cukup lebih ngerti daripada dirimu. comment kedua, "nanda saja make itu kagak minder-minder begitu" so whaat? jangan sama-samain dong bedalaah. dan comment selanjutnya kagak ingaat. haha tapi tenang gaya nulisnya hanya dilebay-lebay kayak marah padahal kagak kok.
nah sampe di rumah bu guru yang deket sekolah, wiwid datang dah tuh, semua nya kayak mau balas dendam karena wiwid kerjai banyak dari kami ngaku-ngaku ade kelas lah, kagak mau di tau namanya lah haha dan saya juga kena, tapi gak parah-parah amat. yang parah tuh indaah, haha *kagak perlu di ceritakan kayaknya*
di perjalanan kita lewat rumah lisa, sekalian tunggu dia, jadi sy nungse berteduh di bawah pohon karena cuaca yang memang mengharuskan kami berada di bawah pohon. eh tiba-tiba dari belakang suara manggil-manggil pasti berniat gara nih, dan diding maju ke samping dengan niat berteduh juga sih, eh disitu malah ikut-ikutan ba gara katanya "si ijo sudah nyaman sama helmnya, ijo dan" aduh di panggil ijo karena make baju dan jilbab ijo yah jangan salah sangka dulu. pas mau lanjut jalan, eh suara manggil lagi kali ini wiwid mulai, katanya begini "beh yamaha leh" wajar yah karena helmnya yamaha haha
nah sampe di rumah bu guru selanjutnya, yang cukup dekat dengan SMA kami.
pas lagi cerita-cerita di dalam rumah bu guru eh wiwid malah masuk bawa helm itu dan memperlihatkannya, di situ saya sudah sembunyi-sembunyi malu euy. comment wiwid tuh, "helm satu-satunya yang pake website di belakangnya" alaaah semuanya pada ketawa lagi, trus comment maldi "itu mahal loh 15 juta, beli helm gratis motor" whaat are u talking about hey? uh semuanya ketawa lagi.
dan rumah terakhir itu punya bapak kepala sekolah, nah disana shalat ashar dulu trus lanjut dah cerita-ceritanya, tapi di tengah cerita ada tamu, jadi kita di tinggal nganggur. tapi setelahnya kita foto bareng loh, nanda banyak sekali paparazzinya hiks miris.
oh iya jam2 3an kita sempet ke rumah maldi tuh hehe di undang makan siang katanyaa. pokoknya hari itu berakhir bahagia dah, walaupun beberapa kali saja jadi sasaran kebahagiaan mereka, tapi jangan anggap marah yah, kagak marah kok hanya di lebay-lebaykan supaya enak di bacanya :D
sekian lebaran tahun ini, indah untuk di kenang but i wish more actually more than it :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar