haloo, hehe ini tiba-tiba lewat di pikiranku lagi loh dan sy tak mau terbuang begitu saja, jadi harus di abadikan :D
bicara soal "just be you, you look pretty just the way you are" kalo menurut saya yah, ketika seorang cewe suka make heels itu mah gaya dia that's just the way she is. jadi itulah dimana orang-orang harus mengenalnya. bukan dengan gaya natural yang biasa orang aggap sebagai gaya yang seharusnya di miliki oleh para cewe-cewe. if you love her love her for what she is. karena itulah apa yang mereka suka, mereka kagak maksa untuk itu. tapi ketika cewe maksa untuk memakai segala macam yang menurut kalian rada aneh, menegurnya adalah hal terbaik kok. karena kalo kayak cewe yang suka sama dandanan yang agak berbeda dari teman-temannya, mungkin itulah hal yang membuat mereka akan lebih nyaman. karena ketika kita menegur mereka untuk menyukai hal-hal yang membuat mereka agak berbeda namun indah di mata mereka, itu sama saja kita memaksa mereka untuk menjadi seseorang yang bukan mereka.
kalo kayak saya yah, saya suka ikut tren yah walaupun tidak terlalu tren bemana juga. saya suka pake heels, suka dandanan2 yang keren menurut saya, suka pake pakean yang terkadang kagak matching tapi keren menurut saya, kadang juga matching sih hehe. pokoknya suka sama dunia fashion, dari tas baju dan sepatu. tapi kalo riasan-riasan di wajah yah kagak terlalu ngeeh banget hehe. kalo di belikan baju ato sepatu sih saya terima2 saja apa yg di belikan, tapi kalo saya yang milih oh jangaan hal pertama yang saya lihat seberapa jarang orang di sekitar saya make barang itu, trendy ato kagak, dan terakhir soal merk hehe saya kihat dari hal-hal itu. kalo saya mah lebih baik barang itu kw daripada itu barang yang mirip dengan aslinya daripada barang yang udah niru gaya eh merk nya malah di bedain his haha. rada risih make barang-barang kayak begitu, yah itulah yang saya sukaa hehe.
terkadang rada risih sama orang yang negur-negur jangan inilah itulah, yah saya kadang begitu juga sih, tapi langsung sadar diri kok kalo di kasih begitu kagak enak, makanya sekarang mencoba untuk bisa lebih mengerti banyak orang. kalo menurut saya sih, orang yang suka negur-negur begitu adalah orang yang kagak kenal saya dan mungkin risih sama saya, tapi tak apa kalo risih sama saya bisa kok cari teman lain, saya terima-terima saja apa mau semuanyaa hehe eh bukan berarti sering di tegur-tegur yah kagak kok cuma terkdang saja, tidak jengkel juga kok cuma risih takutnya dia tak suka dekat2 sama saya kan bisa saja. oh iyaa saya juga orang yang suka menilai penampilan orang, terkadang banyak orang yang saya lihat pakeannya kagak matching, kagak sesuai dengan postur tubuhnya, kagak trend lah, kentara imitasinya lah dll hehe. dan iini juga bukan berarti karena saya punya penampilan yang cukup untuk saya yah saya bukan orang kaya yg membeli segala macam dengan kecocokannya. terkadang saya juga salah berpakean kok, hehe makanya kagak suka negur2 orang, cuma di bilang dalam hati dan sadar diri, namanya menilai hehe tapi sy bercermin setelahnya kok, saya tidak lebih baik dari mereka :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar