pertama, saat membicarakan mengenai perasaan emosi. saya terpikir ternyata saya betul-betul tidak tau bagaimana perasaan marah itu. yang saya tau, hanya punya perasaan jengkel, sakit hati, sedih, senang, bahagia, greget, deg-deg, dan mostly mengenai itu. rasanya betul-betul tidak mengerti sama kata marah itu bagaimana. menurut saya, marah itu adalah emosi ketika dimana kita mengungkapkan, meluapkan semua kepenatan yang membelunggu di dada di depan orang-orang. dan sejauh ini saya bukan orang yang bisa seperti itu, makanya tau kan orang-orang seperti saya tidak tau rasanya marah.
tetapi mungkin orang punya pendapat beda tentang itu, dan sebenarnya saya tidak begitu peduli. karena kalo saya peduli, yah nanti terpengaruh lagi haha tapi kalo soal begini bagaimanapun orang bilang saya tetap ikut apa yang saya yakini. dan yang saya yakini yah seperi itu.
oh iya, terkadang ada orang yang menginginkan kita untuk begini, untuk begitu. karena kita begini jadi kita harus begitu. pertama kalo di bilang orang tidak pedulian saya memang orang yang kurang peduli saya tidak peka. makanya saya tidak suka satu kali di judge hehe. oh iya juga, saya tidak suka dengar pendapat orang mengenai bagaimana saya, karena sesungguhnya saya tidak mau berubah haha mungkin itu baik atau itu buruk, yang penting saya nyaman jadi saya yang mungkin menurut orang buruk. kalau suatu hari saya tidak nyaman pasti saya berubah lah, saya tidak peduli dengan orang yang berbicara di belakang selama saya tidak tau kalau saya di bicarakan hahaha karena kalo saya tau saya sakit hati, mungkin saya akan terlihat biasa, tetapi tidak banyak orang tau kalo saya ini orang yang baik dalam bersandiwara.
dan ketika saya sakit hati, saya bisa menangis tiba-tiba di belakang banyak orang. menangis ketika perasaan sakit itu beda dengan menangis biasa. saya bisa sampai tersedu-sedu hihi. miris yaah.
saya memperlakukan orang, tergantung bagaimana orang terhadap saya, atau bagaimana kata hati saya tentang seseorang. saya orang yang gampang terpengaruh sih, makanya ketika orang-orang berbicara saya memilih diam hihi. aduh ini sesi curhat yaa? em.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar