sebelum tidur sempatkan menulis hal-hal yang perlu untuk di tulis, so someday ada sesuatu untuk di kenang.
nah kemarin dulu tepatnya sabtu, saya cerita ke someone tentang something ini kan yah, setelah cerita panjang lebar ternyata kata-kata someone ini banyak benarnya juga haha. bukan mau apa yah, memang yang aneh itu saya, tapi kenapa tidak ajak saya juga cerita kayak yang lain dimana seperti biasanya, apa mungkin karena hal itu? saya kayak merasa bersalah, mungkin memang seharusnya dari awal sudah harus pikirkan ini yah sebelum berlanjut begini. haha tapi kata orang lain lagi hem sikap itu menunjukkan kalo misalnya saya tidak boleh berjalan lebih jauh dari ini, harus kembali ke arah awal yang punya lebih banyak lampu jalan, yang jelas akan membawa saya kemana bukan dengan jalan sunyi senyap yang saya berjalan sendiri di dalamnya. tapi sejujurnya saya terima, hidup ini tidak akan jadi rumit hanya karena masalah itu kok. tapi mungkin ketika saya mencoba untuk membiasakan untuk pretend tidak pernah tahu akan hal itu mungkin akan berubah, mungkin sih. kalo kata someone yang saya ajak cerita katanya zz tidak gentle, tapi saya tidak merasa begitu haha tapi sedikit begitu juga sih, mungkin saya saja yang kehilangan peta makanya sekarang tersesat entah dimana.
di bilang galau yah bagaimana menjelaskannya yah? tidak sih tapi begitulah, tapi mau galau di bagian mananya itu bingung. di bilang khawatir akan sesuatu sih tidak juga yah, tapi ada yang saya khawatirkan sejujurnya. aduh mungkin kalo someday zz sama someone saya mungkin lebih bisa yah menghapus coretan-coretan pensil yang membuat otakku kayak cakaran, berhamburan entah bagaimana. haha kalo bisa sih secepatnya, susah sih tapi baguslah kan soalnya bedalah bedaa pokoknya. di bilang no hope yah tidak sih, karena tidak berharap apa-apa, tapi ada sih tapi yasudahlah ini bukan masalah toh haha.
oh iya sebelum lupa, tugas ulangan sudah betul-betul mengacaukan hidupku.
rabu : ULANGAN AGAMA, REMED FISIKA, BAHASA INGGRIS
kamis : ULANGAN BIOLOOOOGGIII
sabtu : ULANGAN KIMIAAAAA!
tuhan salah apa diriku?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar