oh iya tadi sempat kepikiran loh, ini cuma hasil pembayangan. sejujurnya saya mau jadi cowo haha eh bukan berarti nanti transgender yah bukaan bukaaan. kalo misalnya dalam keadaan terlahir kita bisa pilih mau jadi cowo atau cewe saya pasti pilih cowo. ada banyak alasan sih kenapa memilih mau jadi cowo. tapi bukan berarti saya tidak mensyukuri hidup saat ini yah, sangat sangat Alhamdulillah kok, kan saya rajin menabung (?).
nah alaasan pertama, begini kan yah jadi cowo itu enak karena setiap tahun populasi mereka itu jadi semakin berkurang dan itu membuat mereka menjadi limited edition, kan kan?
lanjut, alasan kedua jadi cowo itu bisa berbebas-bebasan ria, eh tenang tenang bebasnya dalam tanda kutip kok. pokoknya mereka bisa keluar malam sampe jam berapa pun.
terus mereka itu, bertindak sebagai seorang yang bertindak. maksudnya dalam hal ehem haha kan kalo mereka suka orang, *berpikir* haha tidak tidak parti ini tidak jadilah tiba-tiba blenk zz. entahlah alasan apa semua cuma itu cukup menjadi alasan kok, pokoknya mau sekali jadi cowo. eh tunggu, at least punya kaka cowo tapi sayangnya dua-duanya tidak haha kasiannya. oh iya terus yang keren dari cowo itu, kenakalannya juga sih itu menurut saya suatu point plus, cowo yang keren itu adalah cowo yang tidak rapi, haha ampun ampun terus tidak terlalu terikat sama aturan itu pokoknya tipe cowo yang saya fans, kalo suka sih kan tergantung feelling, bukan tergantung pilihan makanya tidak terlalu memilih tapi mau nya yang begitu sih :))
Tidak ada komentar:
Posting Komentar