menangis yah? kata orang, orang yang menangis itu orang yang sudah cukup lama kuat dan akhirnya airmata itu jatuh dengan sendirinya karena capek menahan perasaan itu yg membuat mereka tersakiti.
tapi ada juga orang yang tidak sekuat orang-orang tersebut. dengan sedikit permasalahan, eh tau-taunya menangis, bukan berarti mereka cengeng yah hanya saja bagi orang-orang tersebut, dengan menangis mereka bisa merasa lega, daripada harus cerita ke banyak orang yang tau-taunya hanya penasaran tapi tidak membantu memberi solusi. baik betul orang yang sudah merelakan airmatanya untuk orang lain yang bahkan sudah menyakiti kan yah. tapi ada pengecualiannya loh, kalo orang-orang menangis karena bahagia itu bukan berarti tangisan yang sia-sia, itu artinya mereka peduli, mereka turut berbahagia.
kalo sy sendiri yah, lebih suka itu nangis, mendam perasaan sendiri, tidak mau di tau orang apa yg terjadi, dan ini bukan karena tidak percaya mereka cuman perasaan lega itu datang sendiri ketika menangis. karena kalo sdang menangis, tidak suka ada orang yang tanya-tanya kenapa lah, apa yang terjadi dan semacamnya. seems like they don't even care about me. makanya kenapa nda suka nangis di depan banyak orang, selain itu juga takut di bilang-bilang cengeng lah apalah, nanti tambah menangis sendiri haha.
dan waktu yang paling tenang untuk menangis itu, di saat orang-orang sudah terlelap tidur. saya bukan orang yang mem-plan kapan harus menangis, karena tiba-tiba saja menangis.tapi kalo malam hari tidak ada kerjaan dan tak bisa tidur, pasti teringat lagi deh makanya menangis. siksa sih kalo nangis, soalnya mata susah di buka, belum lagi kalo di liat orang ruamh. pada liat-liat pasti, makanya risih, dn makanya suka nangis di malam hari :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar