abcde

terkadang, tulisanlah kenangan terindah.

Jumat, 17 Agustus 2012

apaa ya?

eheem, sukaaa sekali sama film ini. pas nonton batin itu tertekan. saya tidak bisa bayangkan kalo saya yang jadi orang di dalam film itu, maksudnya ketika film itu betul-betul ada di reality. disini kita terpaksa tidak banyak mempercayai banyak orang karena alasan pengkhianatan. dalam film ini, banyak sekali orang-orang yang menyamar baik tapi ujung-ujungnya ternyata mereka komplotan penjahat. bahkan orang yang betul-betul kita percaya ternyata berkhianat. tapi terkadang hal ini punya alasan.

nah disini saya tau kalo misalnya kita mau punya sahabat, kita betul-betul harus percaya sama orang tersebut sebelum menjadikan mereka sahabat. um mungkin bukan juga 100% tapi at least dekat-dekat itu lah. adakalanya, kita di khianati dan ada kalanya kita mengkhianati. dan bicara soal keluarga terdekat, sejauh mereka mengenal kita cukup dekat dan kita juga mengenalnya, satu hal yang perlu kita lakukan ialah memberi mereka kepercayaan. everything happen for a reason. disini di film ini maksudnya, keluarga, sahabat, orang-orang terdekat, mereka semua di tantang untuk saling percaya, kalo menurut saya sih. yah banyak pengkhianatan terjadi, banyak masalah. tapi apa salahnya, dengan banyak masalah itu justru akan membawa kita menjadi seorang pribadi yang baik.

hahaha, karena lagi 17-an jadi saya cuma mau berbagi opini mengenai negara kita ini.
saya rada kasian liat indonesia. masalah yang datang kayak tidak habis-habis. entah kenapa dan bagaimana. banyak pengemis, banyak orang miskin yang masih belum bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. terus kemudian, para pejabat-pejabat kepercayaan mereka ini bertindak seolah-olah hanya mereka yang butuh hidup, butuh uang dan semuanya. kalau bicara soal siapa yang salah, sebenarnya orang yang kurang mampu itu tidak salah-salah bemana juga. pasti orang bilang mereka miskin karena malas, karena tidak mau berusaha. fuuuh! dimana kah mata orang? mereka itu berusaha, karena tidak mungkin setiap hari mereka hanya berjalan tanpa arah cari pekerjaan kan? terus kalo memang itu yang harus mereka lakukan, siapa yang akan kasih makan mereka? mau dapat uang darimana? kalo bilang mereka mau nya dari pemerintah, pasti sedikit-sedikit mereka di bilang tidak mandiri, nanti mereka terbiasa bergantung sama pemerintah. jadi kapan mereka benarnyaa?

hahahaha cuma sekedar something in my mind, jangan terlalu serius di tanggapi, cukup dengan serius tapi te usah pake terlalu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar