kenapa ya? saya merasa lebih bersyukur loh, tau tidak kenapa? begini begini, tadi habis um yah menjelajah blog-blog orang dan lihat blognya orang satu ini jadi saya buka dah. menurut saya dia itu, mendekati perfect sumpah, saya iri dan juga fans sama dia. tapi setelah baca-baca blognya, tau tidak? saya lebih merasa bersyukur punya merekaa. dia kayak sendiri, kesepian, entah kenapa, atau mungkin karena memang dia maunya begitu, tapi kelihatannya tidak. jadi rasa kasian membacanyaa, tapi yah itulah hidup, tidak akan berjalan semulus yang kita inginkan.
daan daan daan, lagi lagi ini bagianku untuk mengeluh, kalau saya CAPEKK!
laporan tulis tangan fisika, masih banyak cuy, kenapa tidak ada yang mengerti kah? mereka cape, kita juga cape ya, bukan cuma mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar